22 Tahun

sampailah pada waktunya, kini aku sedang memasuki usiaku yang ke 23. 22 tahun telah kujalani hidup ini, canda, tawa, sedih, sesal, marah, ada dalam 22 tahun.

di 22 tahun aku mendapatkan beasiswa untuk masuk ke universitas. hmm.. alhamdulillah berkat bantuan keluarga aku bisa melanjutkan pendidikanku ini. di universitas ini aku mendapatkan banyak sekali pengalaman. Aku bertemu dengan teman yang aku anggap sendiri sebagai saudaraku. Dia kepala sekolah dari TK. Orangnya cantik, berasal dari jawa, tapi belum menikah. Aku pikir aku tidak akan akrab dengannya, tapi ternyata tanpa disengaja aku semakin dekat dengan dia. Dan akhirnya setiap waktu kuliah waktuku habis bersama dia. Tidak hanya itu dia juga sering membantuku dalam segala hal. Satu hal yang tidak bisa aku katakan padanya yaitu aku tidak bisa menemaninya selalu ketika dia mengajaku makan karena keuanganku tidak stabil jadi kadang ada dan kadang tidak ada.

di usiaku yang ke 22 tahun selain aku mendapatkan beasiswa masuk ke universitas aku juga mendapatkan banyak pengalaman yang lainnya.

yang pasti dipenghujung 22 tahun itu aku mendapatkan hadiah yang luar biasa dari sahabatku sendiri…. dilihat dari materi, itu memang tidak berharga tapi dilihat dari keihlasannya… aku sangat bahagia mendapatkannya…

 

 

~ by adzillah on April 6, 2012.

Leave a Reply

 
