Suka dan Duka di BEC

afb

Di Bogor EduCARE saya mendapatkan banyak ilmu dan disinilah saya bisa merasakan Kuliah gratis

di Bogor EduCARE saya bisa memahami tentang banyak hal terutama ilmu Administrasi bisnisnya. Tidak hanya itu saya juga mendapatkan banyak teman yang tak disangka-sangka, senang sekali ketika saya bisa mengobrol dengan mereka dan saya juga bisa merasakan arti persahabatan dan mengetahui kepribadian seseorang yang berbeda-beda.

Namun disini saya sangat sekali diuji kesabaran karna  banyak sekali hal-hal yang membuat saya hampir putus asa tapi disini juga saya diberi pemahaman tentang arti hidup dan semangat dalam belajar, saya juga dapat mengambil pelajaran bahwa yang kita cari di dunia ini adalah ilmu yang bermanfaat bukan semata-mata hanya karna ingin mendapatkan nilai yang di inginkan.

Saya sering kali menangis karna ketidakpahaman saya dlam suatu pelajaran tapi saya sering berdoa kepada Allah agar saya mendapatkan pehaman ilmu yang menyeluruh.

~ by adzillah on August 12, 2009.

Leave a Reply

 
