Understand…………..

Aku diam……

Bukan berarti aku tak mau bicara…

Aku menjauh…

Bukan karna ku ingin meninggalkanmu….

Aku Berlari….

Bukan maksud untuk jauh dari sampingmu……

Aku diam…….

Karna ku memahami apa yang ada dalam hatimu….

Aku menjauh…..

Karna aku takut membebanimu…..

Aku berlari……

Karna aku tak ingin kau mengikuti jejak ku

Aku hanya ingin dimengerti…..

Aku lelah harus selalu mengerti orang lain……….

26032007(031)

~ by adzillah on August 3, 2009.

One Response to “Understand…………..”

  1. ciee jeng rifa tu pas lagi bertapa di gunung hua kho yaa,,,

Leave a Reply

 
